JPNN.com

Kalah Dari Arsenal, Dua Pemain Manchester United Dikritik Keras!

Senin, 02 November 2020 – 18:14 WIB
Kalah Dari Arsenal, Dua Pemain Manchester United Dikritik Keras! - JPNN.com
Reaksi gelandang Manchester United Paul Pogba setelah melanggar pemain Arsenal Hector Bellerin di kotak penalti MU yang berbuah tendangan penalti di Old Trafford, Manchester, Inggris, 1 November 2020. (Pool via REUTERS/PAUL ELLIS)

jpnn.com, INGGRIS - Performa pemain Manchester United Scott McTomminay dan Fred dikritik keras oleh Paul Scholes, setelah klub berjuluk setan merah itu ditaklukkan Arsenal 0-1.

Mantan pemain United itu menilai performa dua gelandang tersebut tidak menunjukkan performa yang baik.

Ia juga menilai MU telah mencapai titik terendah saat bermain di Old Trafford.

Scholes mengatakan kepada Premier League Productions bahwa dua gelandang Scott McTominay dan Fred tidak terlalu memberikan pengaruh berarti ketika United dikalahkan Arsenal.

“Jujur saja, Manchester United sangat buruk seperti yang saya lihat di Old Trafford,“ ujar Scholes usai pertandingan, sebagaimana dikutip Goal pada Senin (2/11).

"Anda harus memberikan pujian kepada Arsenal, mereka sangat bagus tetapi di sisi lain Anda harus berharap lebih dari United dan dua pemain lini tengah khususnya.“

"Saya berkata pada babak pertama bila Anda ingin mendapatkan yang terbaik, pemain paling kreatif yang bisa mencetak gol dengan bola maka dua gelandang lainnya harus memiliki semacam penguasaan bola dan semacam kontrol tetapi kualitas mereka berdua (McTominay dan Fred) hilang.“

"Mereka bermain sebagai bek tengah, bukan gelandang tengah.”

Sumber ANTARA

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ken