JPNN.com

Kalah dari Chelsea, Liverpool Gagal Masuk 8 Besar Piala FA

Rabu, 04 Maret 2020 – 07:32 WIB Kalah dari Chelsea, Liverpool Gagal Masuk 8 Besar Piala FA - JPNN.com
Skuad Chelsea merayakan gol. Foto: Reuters

jpnn.com, LONDON - Liverpool kalah lagi. Setelah Watford menaklukkan The Reds 3-0 di pekan ke-28 Premier League, Minggu (1/3) lalu, kini giliran Chelsea yang memukul pasukan asuhan Jurgen Klopp itu.

Chelsea menyingkirkan Liverpool dari ajang Piala FA, di babak 16 Besar. The Blues menang 2-0 di Stamford Bridge, Rabu (4/3) dini hari WIB.

Gol Willian dan Ross Barkley jadi penyokong kemenangan yang memuluskan langkah Chelsea ke 8 Besar.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri, tim besutan Frank Lampard berusaha keras melancarkan tekanan sejak sepak mula ke arah pertahanan Liverpool.

Kiper cadangan Adrian San Miguel yang mengawal gawang Liverpool awalnya tampak membayar lunas kepercayaan Klopp ketika mementahkan dua tembakan beruntun Barkley dan Willian pada menit ke-12.

Sayangnya, Adrian lantas harus menjadi pelengkap keteledoran barisan pertahanan Liverpool yang memainkan bola di areanya sendiri dan berujung gol pembuka keunggulan Chelsea oleh Willian.

Neco Williams mengirimkan umpan yang seharusnya bisa dikendalikan oleh Fabinho, tetapi bola direbut Willian yang melepaskan tembakan tak terlalu keras tapi diantisipasi begitu buruk oleh Adrian hingga bergulir melewati garis gawang.

Di sisi gawang berbeda, Kepa Arrizabalaga seolah memperlihatkan keputusan Lampard membangku cadangkannya di Liga Premier sebagai sebuah kesalahan sebab ia melakukan penyelamatan atas tiga tembakan bertubi-tubi yang dilepaskan Sadio Mane, Divock Origi dan Curtis Jones di dalam kotak penalti Chelsea pada menit ke-22.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...