Liverpool Bisa Gagal Juara Gara-Gara Virus Corona

Liverpool Bisa Gagal Juara Gara-Gara Virus Corona
Juru taktik Liverpool Jurgen Klopp mengawasi timnya latihan di Melwood. Foto: liverpoolfc

jpnn.com, LIVERPOOL - Juru taktik Liverpool Jurgen Klopp tak percaya dengan isu bahwa gelar juara Premier League bisa kosong seandainya wabah virus corona berdampak kepada kompetisi kasta tertinggi di Inggris itu.

Harian Inggris The Telegraph melaporkan bahwa Liverpool yang memimpin dengan selisih 22 poin dari penguntit terdekatnya pada klasemen liga, terancam tidak akan dinobatkan sebagai juara seandainya musim ini dihentikan oleh wabah virus corona.

Namun, menjelang pertarungan babak kelima Piala FA melawan Chelsea, Rabu dini hari nanti, Klopp menegaskan tak menganggap pendukung The Reds paranoid.

"Saya tak percaya pendukung Liverpool terganggu oleh wabah itu. Seandainya Anda tanya saya siapa yang bermain di Liga Champions musim depan, maka itu akan sangat menarik," katanya.

"Itu mungkin cerita yang bagus, tetapi ketika saya lihat untuk pertama kalinya, saya kira, 'Wow!, ada orang yang beranggapan begitu?" tuturnya.

"Fan Liverpool tidaklah bodoh-bodoh amat untuk mempercayai hal ini," sambung dia dalam laman ESPN. (antara/jpnn)

Jurgen Klopp memberikan komentar terkait isu gelar Premier League musim ini bakal kosong jika liga terkena dampak virus corona.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News