Kalah Dari Fatin, Novita Dewi Tetap Bahagia

Kalah Dari Fatin, Novita Dewi Tetap Bahagia
Novita Dewi. FOTO: Ist
MENJADI juara kedua dalam ajang X Factor Indonesia tak membuat Novita Dewi bersedih. Dia justru bersyukur karena bisa sampai tingkat grand final. Baginya, menjadi nomer satu bukanlah menjadi patokan.

"(Jadi juara dua-red) gak sedih sama sekali. Masuk sampai dua besar itu sudah buat aku bangga sekali, menjadi juara nomer satu tidak begitu penting, yang penting aku sudah berusaha memberikan penampilan terbaikku," ucap Novita di Hall D, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5) dinihari.

Diapun tak lupa berterimakasih pada seluruh pendukung, keluarga serta para mentor yang selama ini telah berjasa mengajarkan banyak hal.

"Terima kasih kepada Tuhan Yesus, buat keluarga Marpaung dan Silalahi. Terima kasih buat masyarakat Indonesia. Terima kasih buat Bebi Romeo dan Meisya Siregar yang telah jadikan aku penyanyi yang punya attitude. Aku inget aku dulu yang bukan siapa-siapa hingga sekarang bisa jadi dua besar. Itu menjadi kebanggaan untuk aku," papar Novita.

MENJADI juara kedua dalam ajang X Factor Indonesia tak membuat Novita Dewi bersedih. Dia justru bersyukur karena bisa sampai tingkat grand final.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News