Kalah Dari Portugal, Pemain Denmark Disanjung

Kalah Dari Portugal, Pemain Denmark Disanjung
Striker Denmark, Nicklas Bendtner. Foto: Getty Images
LVIV — Denmark akhirnya mengalami kekalahan pertama dalam perhelatan Euro 2012 ini. Hasil buruk tersebut  diperoleh  setelah kalah tipis 2-3 dari Portugal dalam laga yang berlangsung di Lviv Arena, Ukraina, Rabu (13/6).

Meski demikian pelatih Marten Olsen, tetap memuji penampilan anak asuhnya terutama saat mampu bermain imbang 2-2 setelah teringgal 2-0 di babak pertama.

‘’Saya bangga cara kami bermain melawan Belanda (menang 1-0), tapi dalam hal lain saya lebih bangga  disi dengan penampilan di babak kedua,’’ ujar Olsen dalam situs resmi UEFA, usai pertandingan Rabu (13/6).

Kekalahan Denmark ini kemudian membuka asa bagi Portugal untuk melaju ke babak selanjutnya. Portugal dan Denmark kini sama-sama mengantongi tiga angka. Mereka masih berpeluang lolos jika berhasil meraih hasil positif dalam laga terakhir. Denmark akan menjamu Jerman sementara Portugal akan menghadapi Belanda.

LVIV — Denmark akhirnya mengalami kekalahan pertama dalam perhelatan Euro 2012 ini. Hasil buruk tersebut  diperoleh  setelah kalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News