Kalah dari Wakil China, Praveen/Melati Akui Banyak Melakukan Kesalahan Sendiri

Kalah dari Wakil China, Praveen/Melati Akui Banyak Melakukan Kesalahan Sendiri
Praveen Jordan melakukan pukulan di samping pasangannya Melati Daeva Oktavianti (tengah) di pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran saat mereka melawan Simon Wing Hang Leung dan Gronya Somerville dari Australia pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo, Jepang (24/7/2021). ANTARA/AFP/Pedro Pardo/aa.

jpnn.com, TOKYO - Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus tersingkir di perempat final Olimpiade Tokyo 2020 saat melawan pasangan China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiaong.

Pada pertandingan yang digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Rabu, (28/7) WIB, Praveen/Melati kalah dengan skor 17-21 dan 15-21.

Kekalahan ini membuat pasangan Indonesia gagal menembus semifinal Olimpiade Tokyo. Usai laga, Praveen/Melati mengakui kalau mereka banyak melakukan kesalahan sendiri dalam laga ini.

“Kami mencoba yang terbaik, tetapi kami sering membuat kesalahan sendiri. Tekanan tentu saja lebih besar karena ini Olimpiade, tapi kami tidak bisa menggunakan itu sebagai alasan,” ungkap Melati.

Sementara itu, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiaong mengungkapkan kalau mereka banyak memanfaatkan kesalahan yang dibuat ganda campuran Indonesia menjadi poin.

“Mereka membuat lebih banyak kesalahan, jadi kami hanya memastikan bahwa kami memanfaatkannya,” ungkap Zheng Si Wei/Huang Ya Qiaong.

Dengan kemenangan atas ganda campuran Indonesia, pasangan ganda China itu berhasil lolos ke semifinal dan akan menantang wakil dari Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet. (bwf/mcr16/jpnn)

Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti harus tersingkir di perempat final Olimpiade Tokyo 2020 saat melawan pasangan China.


Redaktur & Reporter : Muhammad Naufal

Sumber BWF

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News