Kalah Di Enam Laga Terakhir, Ashley Young Salahkan Pemain

Kalah Di Enam Laga Terakhir, Ashley Young Salahkan Pemain
Ashley Young. Foto: ESPN

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Manchester United Louis Van Gaal harus menghadapi tekanan akibat timnya yang tak pernah menang dalam enam laga terakhir. 

Ditengah tekanan yang dihadapi manajernya, gelandang Manchester United Ashley Young menjelaskan kegagalan timnya memenangkan pertandingan bukanlah kesalahan pelatih, namun pemain. 

"Kamilah yang turun ke lapangan dan kami belum menunjukkan permainan yang kami tampilkan pada masa lampau," kata Young seperti dilansir dari laman ESPNFC.

Young menekankan, ia dan rekan setimnya berupaya mengembalikan United dalam jalur kemenangan. Namun ia sadar, bertandang ke Stoke City pada Boxing Day tak akan terutama dalam musim ini. Namun, merka berupaya mendapatkan titik balik.

"Kami berupaya memenangkan pertandingan itu dan kembali melompat. Tim ini memiliki semangat menunjukkan kemampuan memutarbalikkan keadaan."(ray/jpnn)


INGGRIS - Manajer Manchester United Louis Van Gaal harus menghadapi tekanan akibat timnya yang tak pernah menang dalam enam laga terakhir. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News