Cieee Pelatih Ini Pede Habis Timnya Bisa Raih Gelar Premier League

Cieee Pelatih Ini Pede Habis Timnya Bisa Raih Gelar Premier League
Mauricio Pochettino. Foto: Int

jpnn.com - INGGRIS - Manajer Tottenham Mauricio Pochettino mengatakan timnya memiliki peluang memenangkan gelar Liga Inggris musim ini. 

Tottenham baru saja merangsek ke empat besar pada akhir minggu lalu usai mengandaskan Southampton 2-0. Mereka sanggup melangkahi Manchester United yang dikalahkan Norwich di Old Trafford. 

Pada laga Boxing Day, pasukan Pochettino akan menerima kedatangan Norwich di White Hart Lane. Pria Argentina itu menjelaskan optimisnya bersaing di Premier League. 

"Orang-orang tak sadar usaha yang kami lakukan dan seberapa keras pemain kami bekerja karena kami merupakan skuad termuda di Liga Premier," kata Pochettino seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

"Kadang mereka perlu mendapatkan pujian karena posisi yang mereka capai. Mungkin tim ini layak mendapat lebih banyak pujian dari yang kami dapat sejauh ini,"

"Apakah kami dapat memenangkan gelar? Dalam sepakbola, semuanya mungkin. Sepuluh laga terakhir sangat penting.(ray/jpnn)


INGGRIS - Manajer Tottenham Mauricio Pochettino mengatakan timnya memiliki peluang memenangkan gelar Liga Inggris musim ini.  Tottenham baru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News