Kalah, Disoraki Fans, Casillas Merasa Membusuk

Kalah, Disoraki Fans, Casillas Merasa Membusuk
Iker Casillas. Foto: Javier Soriano/AFP

jpnn.com - MADRID - Puluhan ribu suporter fanatik Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (14/9) dini hari, tak kuasa menahan kesal. Siulan kecewa dan ejekan ditujukan kepada tim kesayangannya usai tertunduk dipermalukan tim sekota, Atletico Madrid 1-2.

Kapten tim, Iker Casillas mengaku, fans memang pantas berbuat seperti itu menyusul hasil negatif yang didapat Saint Iker cs. "Saya merasa membusuk. Perjuangan kami seminggu ini tidak ada harganya. Namun memang itu yang terjadi," kata Casillas seperti dilansir dari Marca, Minggu (14/9).

Casillas juga pantas kecewa, karena catatan manisnya tak pernah kalah saat diturunkan melawan Atletico tercoreng di depan pendukung sendiri. "Saya tahu hati fans juga sakit karena kami belum memberikan yang terbaik. Orang-orang meneriaki kami, bersiul kepada kami, dan itu harus saya hadapi. Saya harus bekerja keras dan menjawab keinginan fans dengan terus berusaha bermain sepak bola yang terbaik," jelas Casillas.

"Saya mengerti, kami punya masalah dengan bola mati. Saya merasa bertanggung jawab, karena saya yang seharusnya mengambil alih komando dan mengarahkan rekan tim saya," sesal kiper berusia 33 tahun ini. (adk/jpnn)


MADRID - Puluhan ribu suporter fanatik Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (14/9) dini hari, tak kuasa menahan kesal. Siulan kecewa dan ejekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News