Kalah Fisik dan Taktik

Kalah Fisik dan Taktik
Kalah Fisik dan Taktik
MANCHESTER - Manchester United masih eksis di Europa League ketika menyerah 1-2 dari Ajax Amsterdam di Old Trafford bulan lalu (23/2). Tapi, situasinya bakal berbeda ketika, Jumat (9/3) dini hari WIB mereka takluk 2-3 (1-1) dari Athletic Bilbao di Old Trafford.

 

Dobel gol Wayne Rooney, masing-masing pada menit ke-22 dan penalti di menit kedua masa injury time, hanya memperkecil triple gol tim tamu. Gol-gol Bilbao dibagi rata Fernando Llorente (44), Oscar de Marcos (72), dan Iker Muniain (90).

 

Kekalahan 2-3 membuat United harus bekerja ekstrakeras dalam leg kedua 16 besar di San Mames, kandang Bilbao, pekan depan (15/3). Setan Merah -sebutan United- butuh kemenangan dengan margin dua gol untuk membalikkan keadaan.

 

Jika menilik jalannya pertandingan kemarin, United bakal sulit merealisasikannya. Bagaimana tidak, tim besutan Sir Alex Ferguson tersebut tidak hanya kalah dari skor akhir, melainkan juga kalah secara permainan. Hal itu tidak disangkal Ferguson.

 

MANCHESTER - Manchester United masih eksis di Europa League ketika menyerah 1-2 dari Ajax Amsterdam di Old Trafford bulan lalu (23/2). Tapi, situasinya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News