Kalah Kandang Pertama Kali

Kalah Kandang Pertama Kali
Bonek. Foto: Dok.JPNN
SURABAYA - Persebaya Surabaya harus membayar mahal keberaniannya memainkan pemain tak fit. Kemarin (16/3) di Stadion Gelora 10 Nopember, Cucu Hidayat dkk dipaksa mengakui keunggulan 1-2 atas tamunya Persiku Kudus dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama PT.Liga Indonesia (LI).

Kekalahan kemarin sekaligus memupus harapan Persebaya bertahan di puncak klasemen grup 1 pada pertandingan terakhir putaran pertama. Pasalnya dalam waktu yang bersamaan sang pesaing utama, PSIM Jogja menundukkan Persis Solo dengan skor 2-0 di Stadion Mandala Krida. Kini PSIM mengemas skor 24, sedang Persebaya 22.

Dua gol Persiku dalam laga pamungkas Macan Muria, julukan Persiku, itu dihasilkan Agus Santiko pada menit ke-15 dan Alejandro Tobar (44"). Gol hiburan Persebaya dicetak Supaham (57"). Kekalahan Persebaya kemarin adalah kali pertama mereka gagal memetik poin penuh di kandang.

Baca Juga:
Nah, penampilan Persebaya kemarin tak seperti biasanya. Gaya permainan ngotot yang ditunjukkan Persebaya dalam laga-laga sebelumnya nyaris tak terlihat. Kondisi itu diperburuk lagi dengan flop nya performa dua pemain Persebaya. Yakni bek sayap Jaenal Ichwan dan gelandang Basuki.

SURABAYA - Persebaya Surabaya harus membayar mahal keberaniannya memainkan pemain tak fit. Kemarin (16/3) di Stadion Gelora 10 Nopember, Cucu Hidayat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News