Pantang Kehilangan Konsentrasi

Pantang Kehilangan Konsentrasi
Pantang Kehilangan Konsentrasi
PARMA - Lupakan dulu Barcelona yang akan menjadi lawan AC Milan di perempat final Liga Champions. Sebab, ada yang misi yang tak kalah pentingnya di kancah Serie A Italia.  Yakni, tetap menjaga status penguasa klasemen sementara.

     

Milan saat ini unggul empat angka dari pesaing terdekatnya Juventus (57-53).  Jarak itu masih bisa terjaga, bahkan bisa semakin lebar jika malam nanti Rossoneri-julukan Milan mampu menaklukkan Parma di Ennio Tardini (tayangan langsung Indosiar pukul 23.45 WIB).

Baca Juga:
     

Milan memang punya rekor yang bagus ketika bentrok melawan Parma. Namun, itu bukan jaminan mereka bisa menghabisi Parma dengan mudah. Musim ini, dari 13 pertandingan kandang, Parma hanya kalah tiga kali.

   

"Setiap lawan selalu berhati-hati ketika menghadapi Milan.  Namun, Parma juga tampil bagus ketika bermain di kandangnya," papar Antonio Nocerino, gelandang Milan seperti dikutip Reuters.

   

PARMA - Lupakan dulu Barcelona yang akan menjadi lawan AC Milan di perempat final Liga Champions. Sebab, ada yang misi yang tak kalah pentingnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News