Kalah Lagi, Dortmund Masuk Zona Degradasi

Kalah Lagi, Dortmund Masuk Zona Degradasi
Pemain Hertha Berlin melakukan selebrasi usai Julian Schieber mencetak gol. Gol Schieber menjadi penentu kemenangan Hertha Berlin atas Borussia Dortmund pada laga yang berlangsung di di Olympiastadion, Sabtu (13/12) malam WIB. Foto: Skysports

jpnn.com - BERLIN - Borussia Dortmund kembali terperosok ke zona degradasi Bundesliga 2014/2015. Itu terjadi setelah Dortmund ditekuk Hertha Berlin dengan skor 0-1 (0-1) pada pekan ke-15 di Olympiastadion, Sabtu (13/12) malam WIB.

Petaka bagi Dortmund terjadi ketika Julian Schieber berhasil mencetak gol saat babak pertama tersisa lima menit. Saat itu, Schieber sukses memanfaatkan assist yang diberikan Per Ciljan Skjelbred.

Gol itu memantik determinasiu Dortmund. Namun, skuat racikan Jurgen Klopp itu tetap gagal mencetak gol. Padahal, Dortmund berhasil menguasai permainan sebanyak 64 persen.

Selain itu, Dortmund juga sukses melepaskan 13 tembakan dengan enam di antaranya mengarah ke gawang. Sebaliknya, Hertha hanya mampu melepaskan tiga shots on goal.

Kekalahan itu membuat Dortmund terjungkal ke posisi ke-16 setelah hanya mampu mengemas 14 angka. Di sisi lain, Hertha naik ke urutan ke-12 dengan torehan 17 poin. (jos/jpnn)

BERLIN - Borussia Dortmund kembali terperosok ke zona degradasi Bundesliga 2014/2015. Itu terjadi setelah Dortmund ditekuk Hertha Berlin dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News