Kalah Menang Fans Juventus Terus Mendukung Tim

Kalah Menang Fans Juventus Terus Mendukung Tim
Paulo Dybala. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA - Pemain Juventus Paulo Dyabala mengagumi Juventus Stadium kandang Bianconeri. Menurut dia, penonton yang datang ke stadion akan terus mendukung Juventus meski tim berada dalam posisi sulit setelah mengalami dua kekalahan dalam laga pembuka Serie A.

"Ketika saya bermain untuk Palermo dan bertandang ke Juventus Stadium, saya tahu ada tekanan tambahan karena seluruh pendukung begitu dekat dengan lapangan," kata Dyabala seperti dilansir dari laman Football Italia.

"Mereka pemain ke-12 tim ini."

Dyabala dapat memainkan partai pertamanya di Liga Champion melawan Manchester City hari Selasa nanti. Dia yakin itu akan sangat berbeda dibanding laga Seri A.

"Saya pikir itu akan sangat berbeda. Anda bermain melawan tim dengan gaya permainan berbeda dan perbedaan pola latihan dan ritme," kata dia.

"Saya belum pernah bermain dalam pertandingan seperti itu (Liga Champions), jadi saya harap semuanya akan berjalan baik," ujar dia.(ray/jpnn)


ITALIA - Pemain Juventus Paulo Dyabala mengagumi Juventus Stadium kandang Bianconeri. Menurut dia, penonton yang datang ke stadion akan terus mendukung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News