Kalah Posisi, Beda Jauh, PS TNI Tetap Ambisi Tumbangkan Persija

Kalah Posisi, Beda Jauh, PS TNI Tetap Ambisi Tumbangkan Persija
PS TNI menyapa suporter. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PS TNI hanya mengandalkan motivasi tinggi melawan Persija Jakarta di SUGBK, Jumat (10/6) malam nanti. Pasalnya, secara materi pemain pasukan militer tersebut merasa masih kalah dengan Persija Jakarta 

Menurut pelatih PS TNI, Eduard Tjong, apa yang dihasilkan kedua tim dalam lima laga terakhir, cukup menunjukkan kualitas mereka. Sejauh ini, Persija memang masih lebih baik dengan torehan delapan poin dan ada di peringkat kelima.

Sementara, PS TNI ada di posisi ke-17 dengan torehan tiga poin. Mereka hanya bisa imbang, namun sulit menang sampai hari ini.

"‎Kami cukup tahu diri, karena dari klasemen saja kami tahu Persija berada jauh di atas. Tapi, kami punya ambisi dan motivasi untuk mengalahkan Persija. Motivasi itu yang bakal jadi senjata kami," kata Edu, Jumat siang.

Keinginan ‎besar untuk meraih tiga poin memang ada di benak pasukan PS TNI. Namun, secara performa satu-satunya tim yang tak diperkuat pemain asing tersebut belum memungkinkan untuk meraih tripoin.(dkk/jpnn)


JAKARTA - PS TNI hanya mengandalkan motivasi tinggi melawan Persija Jakarta di SUGBK, Jumat (10/6) malam nanti. Pasalnya, secara materi pemain pasukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News