Bertandang ke Sidoarjo, Persib Minus Sergio van Dijk

Bertandang ke Sidoarjo, Persib Minus Sergio van Dijk
Van Dijk absen saat Persib melawan Bhayangkara Surabaya United. FOTO: pojokjabar

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung dipastikan tak akan membawa bomber Sergio van Dijk saat bertandang ke Sidoarjo menghadapi Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6) dalam lanjutan Indonesian Soccer Championship (ISC). 

Hal tersebut ditegaskan oleh pelatih Persib, Dejan Antonic. Menurutnya, striker naturalisasi Indonesia itu mengalami cedera saat melakoni uji coba di Tasik, Jawa Barat. 

"Van Dijk mengalami cedera di Tasik saat uji coba. Surat dari dokter sudah ada dan dia butuh dua minggu untuk beristirahat," sebut Dejan seperti dilansir situs resmi Persib. 

Untuk melengkapi pelapis lini depan, Dejan membawa Yandi Sofyan ke Sidoarjo. Toh, tanpa Van Dijk, Persib masih memiliki Juan Belencoso dan Tantan. Sehingga Dejan tak khawatir akan ketajaman lini depan. 

Dalam laga kontra BSU, selain tak diperkuat Van Dijk, Maung Bandung - julukan Persib, juga tak bisa memainkan Robertino Pugliara dan Vladimir Vujovic. Pugliara mengalami cedera, Vujovic absen lantaran terkena akumulasi kartu kuning. (epr/JPNN)


BANDUNG - Persib Bandung dipastikan tak akan membawa bomber Sergio van Dijk saat bertandang ke Sidoarjo menghadapi Bhayangkara Surabaya United, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News