Cemoohan Bobotoh Jadi Motivasi

Cemoohan Bobotoh Jadi Motivasi
Kapten Persib Atep. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG- Persib Bandung sempat mendapatkan cemoohan dari Bobotoh saat terakhir kali mereka berlaga di ajang ISC A. Hujatan keluar karena Persib hingga pekan kelima hanya mampu mengemas tujuh poin.

Kapten tim Persib Bandung Atep mengharapkan kejadian itu tak menjadi beban pemain. Ia justru menginginkan hal tersebut bisa menjadi motivasi tambahan bagi tim saat menghadapi Bhayangkara Surabaya United akhir pekan ini.

"Kita tahu Surabaya juga sedang tertekan. Menurut saya, yang dari Bobotoh bukan tekanan tapi dorongan untuk memancing semangat dan motivasi," tegas Atep di Mess Persib, Kamis (9/6).

Selain itu, pemilik nomor punggung 7 itu bertekad untuk membawa pulang tiga angka pertama saat bermain di luar kandang. "Di kondisi latihan kami semua baik dan enjoy dan bisa bercanda lagi tapi tetap latihan serius. Kami semua cari kemenangan tandang pertama dan semoga dewi fortuna berpihak pada kami," katanya.

Menghadapi Bhayangkara Surabaya United (BSU), Persib datang dengan bermodalkan motivasi tinggi, itu setelah dalam partai sebelumnya kontra Madura United Persib hanya menghasilkan satu poin. 

Striker Persib Samsul Arif menganggap tiga poin harus diraih di markas BSU besok. “Kita memang dalam situasi kurang baik, ya peringkat kita, tapi bukan menjadi beban. Yang jelas termotivasi untuk itu. Mudah-mudahan bisa menang," harap pemilik nomor punggung 9 itu.

Persib saat ini bertengger di posisi kedelapan klasemen sementara ISC 2016 dengan koleksi tujuh poin atau hanya terpaut tiga angka dari Arema yang berada di puncak klasemen sementara. Sedangkan tuan rumah berada diposisi 15. "Kita terlalu dini kalau melihat klasemen, Arema (posisi) diatas, tapi ini kan beda ya sama peringkat satunya beda cuma 3 poin jadi masih banyak hal yang bisa terjadi," ungkapnya.

"Kedepan kita tidak harus terbebani dengan peringkat klasemen tapi harus tetap konsentrasi di laga nanti. Masih ada banyak hal yang mungkin terjadi," pungkasnya.(pra/dil/jpnn)


BANDUNG- Persib Bandung sempat mendapatkan cemoohan dari Bobotoh saat terakhir kali mereka berlaga di ajang ISC A. Hujatan keluar karena Persib hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News