Sebut Sebagai Titisannya, Maradona Malah Kritik Messi

Sebut Sebagai Titisannya, Maradona Malah Kritik Messi
Lionel Messi disebut Maradona tak memiliki kepribadian yang kuat. FOTO: AFP

jpnn.com - ARGENTINA - Legenda timnas Argentina, Diego Armando Maradona, secara mengejutkan mengkritik Lionel Messi. Padahal, dia kerap mengatakan bahwa bintang Barcelona itu adalah titisan dirinya. 

Maradona yang mengantarkan Argentina menjuarai Piala Dunia 1986 menyebut Messi adalah pesepak bola yang tak memiliki kepribadian kuat. 

Tak hanya itu, pujaan tifosi Napoli tersebut menilai Messi tak lebih baik dari Cristiano Ronaldo, kapten timnas Portugal. 

Maradona mengatakan hal itu lantaran ketika bermain bersama Argentina, Messi tak bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Berbeda ketika dia berkostum Barcelona. Hal itu disebut Maradona karena Messi tak memiliki karakter sebagai pemimpin. 

"Tak ada yang meragukan kemampuan Messi. Tapi, dia tak memiliki karakter pemimpin di lapangan. Itu menyebabkan dia kerap bermain buruk ketika membela timnas Argentina," jelas Maradona seperti dilansir ESPN

Selama kariernya, Messi memang belum bisa membawa Argentina berjaya di turnamen mayor. Di final Piala Dunia 2014 dia gagal memberikan yang terbaik karena kalah dari Jerman. Sementara di Barcelona, dia bergelimang banyak gelar. (epr/JPNN)


ARGENTINA - Legenda timnas Argentina, Diego Armando Maradona, secara mengejutkan mengkritik Lionel Messi. Padahal, dia kerap mengatakan bahwa bintang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News