Kalah Telak Lawan Eintracht Frankfurt U-19, Timnas U-17 Indonesia: Ini Pelajaran Berharga

Kalah Telak Lawan Eintracht Frankfurt U-19, Timnas U-17 Indonesia: Ini Pelajaran Berharga
Timnas U-17 Indonesia melakukan uji coba melawan Eintracht Frankfurt U-19 di Stadion Natural Grass Field, Minggu (8/10). Foto: ANTARA/HO-PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-17 Indonesia terus menambah wawasan berharga dalam persiapan menghadapi Piala Dunia U-17 pada November 2023.

Salah satunya dengan melakoni pertandingan uji coba melawan Eintracht Frankfurt U-19 untuk lebih bisa mengenali kelemahan diri.

“Kami belajar banyak dari pertandingan ini, karena kami perlu tahu kelemahan dan kelebihan tim agar dapat terus belajar dan belajar untuk matangkan persiapan ke Piala Dunia nanti,” kata Kapten U-17 Iqbal Gwijangge, dikutip laman resmi PSSI, Senin.

Menurut Iqbal, uji coba yang dilakukan tersebut sangat tepat karena dapat mengukur daya tahan fisik pemain-pemain Garuda Muda sebelum berkompetisi pada Piala Dunia November 2023.

“Kami jadikan pembelajaran karena bagus juga melawan tim yang lebih kuat sehingga kami bisa memberikan hasil yang maksimal untuk Indonesia,” katanya.

Tim U-17 Indonesia menjalani laga uji coba melawan Eintracht Frankfurt U-19 di Stadion Natural Grass Field, Minggu (8/10).

Meski sudah berjuang keras, Iqbal dan kawan-kawan harus mengakui keunggulan lawan sehingga pertandingan berakhir 0-3.

Frankfrut tampil dengan kekuatan penuh dan unggul dalam penguasaan bola.

Timnas U-17 Indonesia terus menambah wawasan berharga dalam persiapan menghadapi Piala Dunia U-17 pada November 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News