Kalah Tipis dari Arema FC, PSM Gagal Tutup Kompetisi Liga 1 2021 dengan Kemenangan

Kalah Tipis dari Arema FC, PSM Gagal Tutup Kompetisi Liga 1 2021 dengan Kemenangan
Suporter PSM Makassar. Ilustrasi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar tumbang dari Arema FC pada pertandingan terakhirnya di kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

PSM kalah dengan skor tipis 0-1 dari Arema FC saat bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Gol tunggal dari Carlos Fortes pada akhir babak kedua membuat Pasukan Ramang gagal meraih poin penuh.

Hasil itu menambahkan catatan buruk Joop Gall menukangi Wiljan Pluim dan kawan-kawan, eks pelatih FC Emmen hanya mempersembahkan empat kali kemenangan.

Kemudian enam kali imbang serta tujuh kali menelan kekalahan. Capaian itu membuat suporter PSM kecewa berat dengan juru taktik asal Belanda itu.

"Kami sangat kecewa dengan kinerja Joop Gall bersama PSM Makassar. Dia gagal mengangkat performa tim ini," ungkap Sekretaris Jenderal (Sekjen) Red Gank, Sadakati Sukma kepada JPNN.com, Rabu (30/3).

Sadakati meminta kepada jajaran manajemen untuk mendatangkan pelatih baru sebelum turun di Piala AFC Cup dan kompetisi Liga 1 musim depan. 

"Harus datangkan pelatih baru. Calon pelatih PSM harus memahami karakter setiap individu pemain dan tentunya mengetahui sepakbola Indonesia," tambah dia.

PSM Makassar menelan kekalahan tipis 0-1 saat berhadapan dengan Arema FC. Kekalahan itu menambah rekor buruk tim tertua Indonesia itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News