Jumpa Arema FC di Laga Terakhir Liga 1, Pemain PSM Ingin Ciptakan Ini

Jumpa Arema FC di Laga Terakhir Liga 1, Pemain PSM Ingin Ciptakan Ini
Ferdinand Sinaga bersama pelatih PSM Makassar, Joop Gall saat jumpa pers sebelum turun melawan Arema FC. Foto: dok PSM Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar akan menantang Arema FC pada laga terakhir Liga 1 musim 2021/22. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (30/3).

Pasukan Juku Eja bertekad merebut kemenangan di laga ini. Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan siap menutup liga dengan hasil positif.

"Kemenangan dari Persiraja Banda Aceh menambah semangat kami. Tim ini sudah melakukan persiapan dengan baik dan berupaya memenangi pertandingan terakhir," kata Ferdinand Sinaga, Selasa (29/3).

Eks pemain Persib Bandung itu menambahkan, semua pemain PSM ingin menutup kompetisi Liga 1 musim ini dengan nyaman dan manis. 

Pemain berjuluk The Dragons itu akan mencoba bermain dengan tenang karena PSM sudah dipastikan aman dari jeratan degradasi.

"Kami akan bermain dengan enjoy, tanpa tekanan dan semua akan bekerja ekstra keras untuk menutup Liga 1 dengan manis. Kami ingin menang dan membuat suporter tersenyum," tambah eks pemain timnas Indonesia tersebut.

Sementara itu, pelatih PSM, Joop Gall menjelaskan timnya tidak memiliki strategi khusus saat meladeni Arema FC.

"Tidak ada teknik khusus. Kami akan bermain tanpa tekanan, semua sudah siap dan kami akan menutup Liga 1 dengan kemenangan," tuturnya.

PSM Makassar akan bersua Arema FC pada laga terakhir Liga 1 2021/22. Pasukan Ramang bertekad ciptakan inil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News