Kalah WO, Saleh Bubarkan Tim

Kalah WO, Saleh Bubarkan Tim
BUBAR - Tim Persebaya musim 2009-2010 dalam salah sebuah latihan, ketika masih di tengah kompetisi lalu. Foto: JPNN/arsip.
SURABAYA - Polemik pertandingan ulang antara Pesik melawan Persebaya telah usai dengan menghasilkan kepastian degradasi bagi Green Force - julukan Persebaya. Seolah tak ingin berlarut dalam kepedihan itu, mereka langsung melihat ke depan.

Setelah memutuskan tidak menghadirkan skuad Persebaya di Stadion Jakabaring Palembang, Saleh Ismail Mukadar ketua Pengcab PSSI Surabaya berencana membubarkan kekuatan Persebaya musim 2009-2010. "Dalam waktu dekat ini, kami akan membubarkan tim terlebih dulu. Paling tidak sebelum bulan puasa," kata Saleh kemarin (8/8).

Saleh memang tidak menentukan hari pasti pembubaran tim tersebut. Tapi, pembubaran bisa dilakukan hari ini atau besok (10/8). Sebab, Rabu (11/8) mendatang sudah memasuki bulan Ramadan.

Terkait rencana tersebut, Saleh enggan banyak berkomentar. Bahkan, dia tidak menyebut apa yang akan disampaikan pada pemain dalam pembubaran tersebut. "Lihat saja nanti," ujarnya.

SURABAYA - Polemik pertandingan ulang antara Pesik melawan Persebaya telah usai dengan menghasilkan kepastian degradasi bagi Green Force - julukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News