Timnas pun Ternyata Tak Punya Kostum

Timnas pun Ternyata Tak Punya Kostum
KOSTUM - Salah satu tahap awal seleksi pemain timnas di Senayan, beberapa waktu lalu. Foto: JPNN/arsip.
IRONIS. Ya, satu kata itu sangat tepat untuk menggambarkan kondisi di pemusatan latihan timnas saat ini. Bagaimana tidak, skuad yang disiapkan untuk meraih prestasi tertinggi itu tidak didukung oleh fasilitas layak.

Pasti mayoritas khalayak tidak tahu jika ternyata saat ini timnas tidak memiliki kostum untuk berlatih. Tak hanya kostum, tim yang tengah dilatih pelatih asal Austria, Alfred Riedl itu, juga tidak memiliki rompi dan bola!

Lalu, kostum dan bola milik siapa yang dipakai untuk berlatih sejak awal bulan lalu? Mereka 'meminjam' kostum dan bola, serta rompi milik Timnas U-16. Itupun kostum lawas alias usang.

Bagi mereka yang menyaksikan jalannya latihan calon skuad timnas di Lapangan Senayan dalam beberapa hari latihan terakhir, pasti akan bingung. Sebab, ada beberapa pemain yang namanya tidak sesuai dengan tulisan nama yang tertera di bagian belakang kaos yang dikenakan. Saat latihan game ringan, rompi yang ada pun tidak cukup. Sehingga ada pemain yang terpaksa tidak memakai rompi.

IRONIS. Ya, satu kata itu sangat tepat untuk menggambarkan kondisi di pemusatan latihan timnas saat ini. Bagaimana tidak, skuad yang disiapkan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News