Kalahkan Barito Putera Bukan Jaminan Starting XI Persib Dipertahankan

Kalahkan Barito Putera Bukan Jaminan Starting XI Persib Dipertahankan
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku senang dengan hasil positif di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (13/8) malam. Bukan hanya karena tiga poin, tapi juga karena komposisi di lini belakang Maung Bandung semakin mantap.

Pada laga ini, starting XI Persib saat menaklukkan Barito Putera 2-0 di lini belakang diisi oleh Vladimir Vujovic, Yanto Basna, Tony Sucipto, dan Jajang Sukmara. Keempatnya bahu membahu, menahan gempuran lawan pada babak pertama setelah tertinggal 1-0.

"Lini pertahanan bagus, mereka sabar. Tidak ikut naik dan menunggu lawan, ini membuat pemain di tengah dan depan bisa leluasa membangun penyerangan," kata Djadjang usai laga.

Meski demikian, penampilan mereka malam ini bukan jaminan akan menjadi pilihan utama Maung Bandung sampai akhir musim. Djadjang menyebut ada kemungkinan di setiap pertandingan untuk mengubah komposisi pemain sesuai dengan karakter lawan yang akan dihadapi.

"Dari beberapa pertandingan, saya sudah punya pilihan (siapa yang ditampilkan atau tidak, red)," tandasnya.(dkk/jpnn


Berita Selanjutnya:
Rio: Maaf, Kami Butuh Dana

JAKARTA - Pelatih persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku senang dengan hasil positif di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (13/8) malam. Bukan hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News