Ini Kunci Kemenangan Persib Atas Barito Putera

Ini Kunci Kemenangan Persib Atas Barito Putera
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - BOGOR - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman bersyukur timnya bisa meraih tiga poin dengan mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-0 di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (13/8) malam. Dia memuji performa pemain-pemainnya yang bisa lebih sabar dan bisa mempertahankan tempo permainan.

Pola permainan yang diterapkan Djadjang memang tetap menyerang, tapi intensitas tusukan ke daerah pertahanan lawan, tak dilakukan secara sporadis. Mereka lebih sabar dan memancing pemain lawan untuk membuka ruang.

"Pertahanan Barito patut diapresiasi. Tapi kami berusaha membongkar dan meredam permainan mereka dengan mengubah tempo. Tidak berusaha terpancing mereka, tapi balik memancing lawan, alhamdulilah itu berhasil sehingga cukup banyak peluang tercipta dan kami bisa menang," katanya saat ditemui usai pertandingan.

Dari awal pertandingan, Djadjang sudah mewanti-wanti pemainnya untuk berhati-hati dengan pemain-pemain Barito, terutama Luis Junior yang menjadi topskor ISC A saat ini.

"Saya sampaikan mereka tidak akan mudah dikalahkan. Yang penting buka gol dulu, baru bisa lebih tenang bermain. Saya apresiasi pertahanan lawan, karena mereka bagus," tegasnya.(dkk/jpnn)


BOGOR - Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman bersyukur timnya bisa meraih tiga poin dengan mengalahkan Barito Putera dengan skor 2-0 di Stadion Pakansari,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News