JPNN.com

Kalahkan 'Hercules', Apa Hebatnya 'Lucy' yang Merajai Box Office?

Senin, 28 Juli 2014 – 17:18 WIB Kalahkan 'Hercules', Apa Hebatnya 'Lucy' yang Merajai Box Office? - JPNN.com

KEBERHASILAN film Lucy menduduki peringkat pertama Box Office akhir pekan ini, sebenarnya cukup mengejutkan.

Diketahui, Lucy yang dibintangi oleh artis seksi Scarlett Johansson dan aktor kawakan Morgan Freeman itu sudah meraup pendapatan sebesar USD 44 juta.

Lucy berhasil menyisihkan Dawn of the Planet of The Apes yang menguasai box office selama dua pekan berturut-turut, dan juga film Hercules yang sama-sama sedang naik daun. Apa unik atau hebatnya film keluaran Universal Studios ini?

Selain nama Scarlett yang pasti menawarkan kemolekan, dan karakter Morgan Freeman yang khas, cerita film ini tergolong asyik.

Lucy adalah film action sci-fi (fiksi ilmiah), tentang seorang wanita yang bernama Lucy (Scarlett Johansson). Dia menjadi korban penculikan kawanan gangster saat berpesta di Taipei. Tubuh aduhai Lucy kemudian akan dimanfaatkan untuk menyelundupkan narkoba dalam sebuah transaksi.

Lucy lalu menjalani operasi ilegal dan perutnya ditanami obat-obatan. Ternyata, obat-obatan ini memiliki reaksi yang tak biasa terhadap DNA-nya. Tiba-tiba tubuh Lucy bereaksi aneh dan otaknya mampu menjadi sangat peka.

Lucy pun punya kekuatan super karena otaknya mampu berfungsi secara maksimal. Lalu Lucy pun membantai semua gangster yang menculiknya. Ia juga berusaha mencari jawaban atas kejadian aneh yang menimpa dirinya sembari melawan para gangster yang mengejarnya.

Lalu, penasaran? Tunggu saja tayangnya yang dijadwalkan pada awal Agustus ini. Yang pasti, ada alasan kuat kenapa film ini tiba-tiba mampu mengkudeta sejumlah film kelas atas lainnya di box office. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...