Kalahkan Inter Milan, Juventus Mantap di Puncak Serie A

Kalahkan Inter Milan, Juventus Mantap di Puncak Serie A
Kalahkan Inter Milan, Juventus Mantap di Puncak Serie A

jpnn.com - TURIN -- Juventus menasbihkan dominasinya di Seria A Liga Italia. Berhadapan dengan dengan Internazionale Milan dalam di Juventus Stadium, Seni (3/2) dinihari WIB, tim berjuluk la vecchia signora berhasil mempecundangi Inter Milan dengan skor 3-1.

Juventus sudah unggul di menit 16. Berawal dari sebuah umpan cantik Andrea Pirlo yang disambut sundulan, Stephan Lichtsteiner. Gol yang terbilang cantik ini membuat Handanovic tidak berkutik,

Inter Milan yang tak mau kalah begitu saja, mencoba membalas. Palacio punya peluang untuk menyamakan kedudukan di menit 40. Sayang tendangannya dari dalam kotak penalti masih melambung.

Semenit kemudian, Asamoah melancarkan tendangan keras yang masih bisa ditepis Handanovic. Hingga babak pertama berakhir, Juventus tetap unggul 1-0.

Di babak kedua, Juventus tampil mengejutkan. Hanya 2 menit pertandingan berjalan, Chiellini sudah berhasil mencetak gol memanfaatkan kemelut di mulut gawang Inter.

Menit ke-56 Juventus kembali mencetak gol. Kali ini giliran gelandang asal Chili, Arturo Vidal yang melesakkan. Vidal memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Pogba yang tak sempurna dihalau oleh Handanovic.

Inter Milan mendapat gol hiburan di menit 72  melalui Rolado setelah mampu memanfaatkan tendangan sudut. Hingga pertandingan usai, Juventus tetap unggul 3-1.

Hasil ini membuat Juventus kian mantap di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia. Menyelesaikan 22 pertandingan, Juventus kini unggul 9 poin atas peringkat kedua, AS Roma.

TURIN -- Juventus menasbihkan dominasinya di Seria A Liga Italia. Berhadapan dengan dengan Internazionale Milan dalam di Juventus Stadium, Seni (3/2)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News