Kalahkan ISL All-Stars, Pesta Persipura Sempurna

Kalahkan ISL All-Stars, Pesta Persipura Sempurna
Kalahkan ISL All-Stars, Pesta Persipura Sempurna

jpnn.com - JAYAPURA -- Dua gol dari Boaz Solossa dan Gerald Pangkali menjadi kado sempurna buat masyarakat Papua. Dua gol itu terjadi saat Persipura Jayapura mengalahkan ISL All Stars di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (21/9).

Pertandingan yang disebut sebagai laga Perang Bintang itu merupakan penghargaan buat Persipura setelah menjadi juara Indonesia Super League (ISL) 2012-2013.

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, dua kesebelasan berjuang habis-habisan untuk mencetak gol. Namun kebuntuan baru tercipta di 10 menit terakhir.

Gol pertama Persipura dicetak Boaz Solossa di menit 80. Top skorer ISL musim ini tersebut memanfaatkan umpan matang Ricky Kayame untuk menaklukkan kiper ISL All Stars, Khoirul Huda.

Selang lima menit kemudian, Persipura menggandakan keunggulan. Berawal dari tendangan sudut, Immanuel Wanggai memberikan umpan crossing yang disambut sundulan kepala Gerald Pangkali.

Di sisa pertandingan, Persipura tetap melancarkan serangan. Namun skor 2-0 tidak berubah hingga pertandingan berakhir. (abu/jpnn)

 


JAYAPURA -- Dua gol dari Boaz Solossa dan Gerald Pangkali menjadi kado sempurna buat masyarakat Papua. Dua gol itu terjadi saat Persipura Jayapura


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News