Legenda MotoGP Jagokan Lorenzo Rebut Juara Dunia

Legenda MotoGP Jagokan Lorenzo Rebut Juara Dunia
Legenda MotoGP Jagokan Lorenzo Rebut Juara Dunia

jpnn.com - LONDON- Kemenangan Jorge Lorenzo di dua seri terakhir membuat persaingan gelar juara dunia semakin seru. Dengan lima seri tersisa, perburuan gelar juara dunia semakin sulit diprediksi.

 

Marc Marquez, Dani Pedrosa dan Lorenzo memiliki peluang sama besar untuk merengkuh juara dunia. Namun, bagi legenda MotoGP, Kevin Schwantz, peluang juara dunia bakal lebih menyasar ke Lorenzo.

Juara dunia musim 1993 itu mengacu pada kehebatan Lorenzo di dua seri terakhir. Lorenzo mampu menunjukkan kehebatannya setelah sembuh dari cedera tulang selangka yang sempat menderanya.

"Saya pikir Lorenzo selalu bisa menekan Marquez. Lorenzo selalu menekan di latihan bebas ataupun kualifikasi. Saya pikir, Lorenzo adalah satu-satunya yang bisa mengalahkan Marquez," terang Schwantz seperti dilansir Crash, Sabtu (21/9).

Pria asal Amerika Serikat (AS) tersebut mengatakan, Marquez tidak akan cukup prima untuk terus bersaing hingga musim ini selesai. Meski, Marquez memiliki sikap nothing to lose yang membuatnya bisa tampil tanpa beban.

"Saya melihatnya di latihan bebas. Dia memang sangat cepat. Namu, saya tidak yakin jika dia bisa prima. Tidak mudah membalap di MotoGP," tegas Schwantz. (jos/jpnn)

 

LONDON- Kemenangan Jorge Lorenzo di dua seri terakhir membuat persaingan gelar juara dunia semakin seru. Dengan lima seri tersisa, perburuan gelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News