Kalahkan Jabar, Kaltim ke Semifinal

Kalahkan Jabar, Kaltim ke Semifinal
Kalahkan Jabar, Kaltim ke Semifinal
PEKANBARU  - Penyisihan kedua Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola PON XVIII, pada pertandingan pertama, Sabtu (15/9) di Stadion Kaharuddin Nasution, Rumbai mempertemukan Kaltim berhadapan dengan Jabar. Berhasil unggul dua gol tanpa balas. Kaltim memastikan langkah menuju ke Semifinal.  

Dengan kemenangan tersebut, maka Kaltim menjadi runner up grup D dengan poin tiga dibawah Papua yang meraih poin sempurna, enam. Sementara Jabar yang menderita kekalahan dua kali harus puas tersingkir dari Sepakbola PON.

Kaltim membuka peluang pada menit ke 39 melalui Bayu Gatra S. Bola liar yang ada di mulut gawang berhasil dimaksimalkan menjadi gol pada pertandingan kemarin. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, Kaltim masih terus memimpin.

Memasuki babak kedua, Kaltim menambah keunggulan melalui gol Lerby Eliandry pada menit ke 50. Dengan kemenangan tersebut, Kaltim yang bermain bagus dengan koordinasi serangan yang solid, demikian pula lini belakang terus bertahan hingga pertandingan berakhir.

PEKANBARU  - Penyisihan kedua Cabang Olahraga (Cabor) Sepakbola PON XVIII, pada pertandingan pertama, Sabtu (15/9) di Stadion Kaharuddin Nasution,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News