Kalahkan Kudus Sukun Badak, Jakarta Bhayangkara Presisi Makin Kokoh di Puncak Klasemen

Kalahkan Kudus Sukun Badak, Jakarta Bhayangkara Presisi Makin Kokoh di Puncak Klasemen
Pemain asing Jakarta Bhayangkara Presisi, Garrett Muagututia saat berlaga di Proliga 2023 melawan Kudus Sukun Badak. Foto: Dokumentasi Proliga

jpnn.com, JAKARTA - Jakarta Bhayangkara Presisi mengawali putaran kedua Proliga 2023 dengan meraih kemenangan melawan Kudus Sukun Badak.

Berlaga di GOR Tri Dharma Gresik, Kamis (2/2), Jakarta Bhayangkara menang dengan skor 3-0 (25-15, 25-23, 25-21) atas Kudus Sukun Badak.

Pada laga itu, Nizar Zulfikar dan kawan-kawan tidak menemui kesulitan berarti untuk menang tiga gim langsung lawan Kudus Sukun.

Pelatih Jakarta Bhayangkara, Reidel Alfonso Gonzalez Toiran mengaku senang dengan progres yang ditunjukkan anak asuhannya.

Nakhoda asal Kuba itu menilai Rendy Tamamilang cum suis mulai bermain dengan identitasnya sendiri sehingga tidak terpengaruh permainan lawan.

Diharapkan tren apik itu membuat Jakarta Bhayangkara merebut tiket babak final four dengan cepat untuk bisa mempersiapkan fase berikutnya dengan maksimal.

"Target kami ingin masuk babak final four terlebih dahulu. Setelah itu kami ingin melakukan rotasi untuk memberikan kesempatan beberapa pemain yang belum merasakan tampil," ungkap Toiran.

Dengan hasil tersebut Jakarta Bhayangkara Presisi meraih kemenangan ketujuhnya di Proliga 2023, seusai pada putaran pertama hanya kalah sekali dari Surabaya BIN Samator 1-3 (23-25, 25-23, 29-31, 20-25).

Jakarta Bhayangkara Presisi mengawali putaran kedua Proliga 2023 dengan meraih kemenangan melawan Kudus Sukun Badak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News