Kalahkan Mitra Kukar, PSM Gusur Persebaya di Klasemen Liga 1

Kalahkan Mitra Kukar, PSM Gusur Persebaya di Klasemen Liga 1
PSM meraih kemenangan saat menjamu Mitra Kukar di pekan ke-7 Liga 1, Minggu (6/5) malam WIB. Foto: Twitter@Liga1Match

jpnn.com, JAKARTA - Keberhasilan PSM Makassar menang 3-1 atas tamunya, Mitra Kukar, Minggu (6/5) malam menyebabkan posisi Persebaya Surabaya turun satu tingkat di klasemen Liga 1 2018.

Sebelumnya, usai Persebaya menang 1-0 atas Arema FC dalam laga bertajuk Derbi Jawa Timur, tim asuhan Angel Alfredo Vera itu mampu menyodok ke posisi ketiga.

Hanya saja, posisi ketiga yang diduduki Persebaya hanya bertahan sekitar dua jam. PSM yang bermain malam hari, mampu meraih tiga poin meyakinkan. PSM pun kini berada di posisi ketiga dengan 13 angka, sama dengan Madura United.

Persebaya sendiri yang mengoleksi sebelas angka harus melorot ke posisi keempat. Posisi pertama masih diduduki Persipura Jayapura dengan 14 angka.

Laga pekan ke-7 Liga 1 2018 masih menyisakan satu laga yakni PSIS Semarang menjamu Persela Lamongan, Senin (7/6) malam WIB. Hasil laga ini juga akan berpengaruh dengan posisi Persebaya andai Persela mampu menang di markas PSIS.

Persela akan mengumpulkan 12 angka andai meraih kemenangan. Artinya, tim asuhan Aji Santoso itu bakal menggeser posisi Persebaya ke peringkat kelima. (epr/jpc)

Kalahkan Mitra Kukar, PSM Gusur Persebaya di Klasemen Liga 1

 

Posisi Persebaya Surabaya di peringkat keempat klasemen Liga 1 masih rentan digeser Persela.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News