Kalahkan Semen Padang di Leg Pertama, PSBS Biak Percaya Diri Raih Juara Liga 2

Kalahkan Semen Padang di Leg Pertama, PSBS Biak Percaya Diri Raih Juara Liga 2
Pemain PSBS Biak, Alexsandro Ferreira saat berlaga pada pertandingan leg pertama final Liga 2 melawan Semen Padang di Stadion Cenderawasih, Biak, Selasa (5/3). Foto: Dok. PSBS Biak

jpnn.com, BIAK - PSBS Biak percaya diri bisa meraih gelar juara Liga 2 setelah menang di pertandingan leg pertama melawan Semen Padang.

Dalam laga yang digelar di Stadion Cenderawasih, Biak, Selasa (5/3), tim berjuluk Badai Pasifik itu menang dengan skor 3-0.

Gol kemenangan tim asuhan Regi Aditya itu dicetak oleh Otavio Dutra di menit ke-25’, Alexsandro Ferreira (45+1’), dan Alberto Goncalves (79’).

Kemenangan tersebut disambut suka cita oleh pemain, ofisial, manajemen, hingga suporter mengingat langkah PSBS Biak meraih gelar Liga 2 semakin dekat.

Pelatih PSBS Biak, Regi mengungkapkan bahwa hasil leg pertama sangat penting untuk menghadapi partai tandang lawan Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sabtu (9/3) mendatang.

“Kemenangan ini membuat kami semakin mudah meraih gelar juara. Kami akan tampil di leg kedua tanpa beban. Saya harapkan semua pemain tetap konsisten sehingga meraih mimpi kami semua," ungkap mantan asisten pelatih Bhayangkara FC itu.

Senada dengan Regi, kapten PSBS yakni Ruben Sanadi mengaku bangga dengan hasil yang diraih pada leg pertama.

Kendati laga sempat terhenti karena hujan deras, tim asal kota Karang Panas tetap fokus hingga akhir laga untuk bisa menang telak atas Kabau Sirah.

PSBS Biak dalam kepercayaan diri tinggi seusai meraih kemenangan di laga final leg pertama Liga 2 melawan Semen Padang, Selasa (5/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News