Kalahkan Serbia, Prancis Makin Percaya Diri

Kalahkan Serbia, Prancis Makin Percaya Diri
Kalahkan Serbia, Prancis Makin Percaya Diri
REIMS — Prancis meneruskan trend positif dalam laga persiapan Euro 2012 ini. Setelah pekan lalu mencukur Islandia  dengan skor 3-2, Jumat (1/6) dini hari tadi  tim besutan Laurent Blanc ini berhasil menggebuk Serbia 2-0. Kemenangan ini membuat Tim Ayam Jantan tersebut bisa lebih

percaya diri sebelum melawat ke Ukraina dan Polandia pekan depan.

Tampil di Stade Auguste Delaune, Kota Reims, pasukan Les Blues, Prancis telah menunjukkan dominasinya sejak menit-menit awal.  Blanc, menurunkan trio Nasri, Benzema dan Ribery sebagai penggedor jala. Trio tersebut disokong Clichy, Cabaye, M"Vila dan Malouda di barisan tengah. Hasilnya, babak pertama memasuki menit ke 11, gelandang Bayern Munchen, Frank Ribery membuka keunggulan Prancis.

Gol ini lahir dari blocking yang kurang sempurna dari kiper Serbia, Zeljko Brkic saat menepis umpan silang bintang Manchester Ciity, Gael Clichy.  Bola muntah dimanfaatkan sempurna oleh Ribery menjadi gol lewat tembakan volley nya. 1-0 untuk Prancis.

Tak butuh waktu lama Malouda menggandakan keunggulan Prancis di menit ke 16. Gelandang Chelsea tersebut sukses melesakkan tembakan yang bersarang menjadi gol. Unggul jumlah gol membuat juara Euro 2000 ini  bermain lebih nyaman. Namun hingga laga berakhir serangkaian peluang yang didapatkan Benzema, Cabaye dan Nasri tak bisa dikonversi menjadi gol tambahan.

REIMS — Prancis meneruskan trend positif dalam laga persiapan Euro 2012 ini. Setelah pekan lalu mencukur Islandia  dengan skor 3-2, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News