Kalahkan SFC, Suharno Berterimakasih ke Aremania

Kalahkan SFC, Suharno Berterimakasih ke Aremania
Kalahkan SFC, Suharno Berterimakasih ke Aremania

jpnn.com - PALEMBANG -- Kandidat juara sepertinya layak disematkan kepada Arema Cronus Indonesia. Hal itu terlihat dari tiga kemenangan yang mampu diraih Singo Edan (julukan) di tiga pertandingan awal.

Terakhir Singo Edan berhasil menerkam tuan rumah Sriwijaya FC (SFC) dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Jakabaring Palembang, Minggu (9/2) malam. Tapi kemenangan atas SFC ini begitu istimewa karena merupakan yang pertama di luar Malang.

"Ini kemenangan perdana away kita. Sriwijaya FC tidak bermain jelek, tetapi mereka kesulitan ketika memasuki lini pertahanan kami," jelas Pelatih Arema, Suharno, usai pertandingan.

Suharno melontarkan pujian kepada pemainnya yang bermain sangat baik di pertandingan. Namun ia juga tak lupa berterimakasih kepada Aremania yang setia mendampingi tim hingga ke Palembang.

"Terima kasih kepada pemain yang sudah memberikan kemenangan ini kepada Aremania yang sudah datang jauh-jauh dari Malang," ucap Suharno. (abu/jpnn)


PALEMBANG -- Kandidat juara sepertinya layak disematkan kepada Arema Cronus Indonesia. Hal itu terlihat dari tiga kemenangan yang mampu diraih Singo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News