Kalap karena Cemburu, Suami Bacok Selingkuhan Istri Berkali-kali

Kalap karena Cemburu, Suami Bacok Selingkuhan Istri Berkali-kali
Ilustrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - PURWOKERTO - Seorang suami berinisial Kdy, 35, di Karangklesem, Purwokerto Selatan nekat membacok Sisworo yang diduga selingkuhan istrinya. 

Akibat perbuatannya, Kdy pun harus berurusan dengan hukum dan kini duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Purwokerto.

Peristiwa berdarah itu terjadi Sabtu 25 Juni silam di sebiah kios makanan burung Jalan KH Wahid Hasyim RT 01/01 Kelurahan Karangklesem, Purwokerto Selatan. 

Saat itu, Kdy mendatangi kios makanan burung yang dijaga korban Sisworo. 

Kedatangan terdakwa, didasari kecurigaan Kdy yang menduga Sisworo masih menjalin hubungan dengan istrinya melalui ponsel ataupun pesan singkat.

Namun saat ditanyakan pelaku, Sisworo membantahnya. Jawaban yang dilontarkan Siworo, justru membuat terdakwa  emosi dan kalap. Sebab Kdy menganggap Sisworo berbohong.

Dalam keadaan emosi, Kdy mengeluarkan sebuah golok dari dalam jaketnya. 

Golok itu digunakan untuk memukul badan Sisworo. Mendapat serangan, Sisworo mundur dan mengambil sebatang kayu yang ada di dalam kios.

PURWOKERTO - Seorang suami berinisial Kdy, 35, di Karangklesem, Purwokerto Selatan nekat membacok Sisworo yang diduga selingkuhan istrinya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News