Kalau Artis Bicara Akan Mendapat Respons Tinggi

Kalau Artis Bicara Akan Mendapat Respons Tinggi
Tampak Ketua MPR RI Zulkifli Hasan saat menerima puluhan pekerja seni seperti Julia Perez, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Desy Ratnasari, Raffi Ahmad, Eko Patrio, Elma Theana, Derry Drajad, Pasha Ungu, di kediaman Ketua MPR Zulkifli Hasan. FOTO: Humas MPR RI

jpnn.com - JAKARTA – Puluhan pekerja seni seperti Julia Perez, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Desy Ratnasari, Raffi Ahmad, Eko Patrio, Elma Theana, Derry Drajad, Pasha Ungu, berkumpul di kediaman Ketua MPR Zulkifli Hasan, Kamis, pekan lalu.

Mereka berkumpul untuk acara malam silaturahmi pekerja seni dengan Ketua MPR. Kehadiran para artis itu disambut baik oleh Zulkifli Hasan.

“Terima kasih atas kehadiran semua di tengah kesibukan sudi datang ke sini,” ujarnya.

Sebagai tuan rumah, Zulkifli ingin mendengar aspirasi dan curhat teman-teman tentang kehidupan berbangsa dan bernegara. Artis-artis mempunyai talenta.

Menurut Zulkifli, kalau artis berbicara akan mendapat respons yang begitu tinggi dari masyarakat karena artis adalah public figure. “Artis memiliki talenta di atas yang lain,” katanya.

Untuk itu, dirinya ingin mendengar pendapat dari pekerja seni untuk kebaikan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dalam pertemuan itu, dia mengharapkan para pekerja seni untuk bebas berbicara, mengkritik, dan memberi masukan. “Saya berharap pertemuan ini memberi manfaat yang baik,” ujarnya.

Menurut Zulkifli, bangsa ini milik kita. Untuk itu bagaimana kita mengelola tergantung pada kita. Karena itu, Zulkifli menganggap penting para pekerja seni untuk berbicara. “Mudah-mudahan teman-teman memberi sumbangsih yang besar,” ujarnya.(Adv/fri/jpnn


JAKARTA – Puluhan pekerja seni seperti Julia Perez, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, Desy Ratnasari, Raffi Ahmad, Eko Patrio, Elma Theana, Derry


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News