Kalau Karena Wanita Pindah Agama, Itu Cemen

Kalau Karena Wanita Pindah Agama, Itu Cemen
Kiai Ma'ruf Amin dan Deddy Corbuzier. Foto: Instagram mastercorbuzier

jpnn.com, JAKARTA - Deddy Corbuzier kembali menegaskan bahwa keputusannya menjadi mualaf, memeluk Islam, bukan karena pacar atau niat untuk segera menikah.

Hal tersebut diungkapkannya saat berbincang dalam vlog terbaru milik kekasihnya, Sabrina Chairunissa.

"Ini (mualaf) bukan karena wanita, bukan karena mau nikah. Kalau karena wanita pindah agama, itu cemen," kata Deddy Corbuzier, Rabu (26/6).

"Pacar saya dari jaman dulu juga muslim, jadi kalau pindah agama karena wanita, dari dulu bisa," sambung presenter Hitam Putih tersebut.

Sementara itu, Sabrina juga memastikan bahwa dirinya tidak pernah membujuk Deddy Corbuzier untuk pindah agama. Menurutnya keputusan Deddy Corbuzier masuk Islam adalah pilihan pribadi karena mendapat hidayah.

BACA JUGA: Kevin Aprilio Cerita Perjuangan Melunasi Utang Rp 17 M, Kini Bawa Ferrari Baru

"Mas Deddy tuh orang banyak bilang cerdas. Kedua, dia ini karakternya kuat banget, lu pikir orang kayak gue bisa maksa-maksa gitu, kebayang enggak 'sayang kamu pindah dong, muslim'. Kalau orang pintar pasti tahu ini dari hati kamu, hidayah langsung turun dari Allah," beber Sabrina.

Seperti diketahui, Deddy Corbuzier memutuskan untuk memeluk Islam atau menjadi mualaf. Proses pembacaan syahadat telah dilakukan di pondok pesantren milik Gus Miftah di Yogyakarta pada Jumat (21/6) siang.

Deddy Corbuzier kembali menegaskan mengenai keputusannya menjadi mualaf, masuk Islam, bukan karena wanita yang menjadi pacarnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News