Kevin Aprilio Cerita Perjuangan Melunasi Utang Rp 17 M, Kini Bawa Ferrari Baru

Kevin Aprilio Cerita Perjuangan Melunasi Utang Rp 17 M, Kini Bawa Ferrari Baru
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Foto: Debora Danisa Sitanggang/Jawa Pos

jpnn.com - Kevin Aprilio, 29, yang sukses di industri musik, pernah terbelit utang yang jumlahnya mencapai Rp 17 miliar. Ya, sembilan tahun lalu dia mendirikan label sendiri, Aprilio Kingdom. Ketika usianya 25 tahun, kondisi berubah. Kevin bahkan mengalami kebangkrutan.

--

SAAT karir di industri musik sedang menanjak, Kevin mulai merambah bisnis. Sulung pasangan musisi Addie M.S. dan Memes itu menjajal peruntungan di industri forex (foreign exchange) alias valuta asing.

Ternyata tak gampang. Pada satu titik, Kevin merugi hingga miliaran rupiah. Dia gagal dalam bisnis tersebut. Sampai-sampai terlilit utang yang fantastis, mencapai Rp 17 miliar.

Tak bisa dibayangkan, pada usia yang masih 25 tahun, Kevin harus menghadapi masalah keuangan sebesar itu. Semua penghasilannya dari bermusik, tabungan, serta aset seperti rumah dan mobil Ferrari F430 miliknya terpaksa dijual.

Baru sekarang Kevin buka-bukaan soal kondisinya itu. Alasannya adalah Vicy Melanie, tunangannya.

BACA JUGA: Pak Polisi Menyamar jadi Pria Hidung Belang, Eh Gagal

’’Banyak yang bilang Vicy mau sama saya karena saya sukses, padahal enggak,’’ ungkap Kevin ketika ditemui di kantornya, Lebak Bulus, Sabtu (22/6).

Kevin Aprilio pernah bangkrut dan terjerat utang hingga Rp 17 miliar, tapi kini sudah lunas dan memulai merintis bisnis lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News