Kalau Tak Ada Rincian Formasi, Bagaimana Bisa Melamar?

Kalau Tak Ada Rincian Formasi, Bagaimana Bisa Melamar?
Kalau Tak Ada Rincian Formasi, Bagaimana Bisa Melamar?

jpnn.com - JAKARTA--Pengumuman formasi CPNS yang dimuat di dalam website Kementerian Pendayagunana Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) hanya berisi nama instansi dan kuota saja. Hal ini membuat pelamar mengeluh karena tidak bisa mengakses rincian formasi.

"Kok rincian formasinya tidak ada ya. Begitu klik formasi2.menpan.go.id hanya muncul nama instansi dan jumlah formasinya saja. Begitu nama instansi itu diklik, gak ada rincian formasinya,' kata Dana, salah satu calon pelamar CPNS kepada JPNN, Rabu (20/8).

Dia mengaku sudah berkali-kali mencoba namun nihil. Padahal rincian formasi sangat penting bagi calon pelamar untuk mendapatkan info peta jabatannya.

"Bagaimana bisa memilih kalau rincian formasinya tidak ada. Sudah coba masuk portal panselnas.menpan.go.id juga tetap gak bisa. Aksesnya sih lancar cuma kurangnya belum ada rincian formasinya," ujarnya. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Pengumuman formasi CPNS yang dimuat di dalam website Kementerian Pendayagunana Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) hanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News