Kalau Tak Main Musik, Susanto Piket di Yanma

Kalau Tak Main Musik, Susanto Piket di Yanma
Kalau Tak Main Musik, Susanto Piket di Yanma

jpnn.com - JAKARTA – Brigadir Susanto, tersangka penembakan terhadap Kepala Detasemen Markas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Pamudji sehari-hari bertugas di bagian pelayanan musik polda metro jaya.

"Dia (Susanto) masuk grup musik," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Rabu (19/3).

Namun, Rikwanto menjelaskan, jika tidak ada latihan, upacara dan kegiatan lainnya, Susanto juga sebagai petugas piket di Yanma Polda Metro Jaya. Saat ditanya sudah berapa lama Susanto berdinas di Yansik, Rikwanto tidak menjawab detail. "Sudah cukup lama," katanya.

Yang pasti, ia menegaskan, selama ini tidak pernah ada masalah yang menyangkut Susanto. Karena itulah, belum bisa dipastikan apa penyebab Susanto diduga menembak atasannya itu. "Tidak ada masalah selama bertugas," jelasnya.

Soal bagaimana teguran yang disampaikan Pamudji kepada Susanto pada malam kejadian juga belum diketahui secara spesifik. Sebab, yang tahu hanya Brigadir S yang berhadapan langsung dengan korban.

"Dia masih tidak bicara banyak soal apa yang terjadi. Tapi, apapun keterangannya kita tampung," katanya.

Yang jelas, kata Rikwanto, dari keterangan saksi Aiptu D, memang saat itu S ditegur oleh Pamudji karena tidak berpakaian lengkap saat bertugas. Kemudian, lanjut dia, senjata Susanto sempat diambil oleh Pamudji dan dimasukkan ke kantong sebelah kiri. (boy/jpnn)


JAKARTA – Brigadir Susanto, tersangka penembakan terhadap Kepala Detasemen Markas Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Pamudji sehari-hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News