Kalau Takut Diaudit, Kubu Prabowo Sebaiknya Hentikan Klaim Kemenangan

Kalau Takut Diaudit, Kubu Prabowo Sebaiknya Hentikan Klaim Kemenangan
Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Foto: Boy/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Tim Kampanye Nasional atau TKN Jokowi - Amin, Hasto Kristiyanto ikut merespons sikap BPN Prabowo - Sandi yang merahasiakan lokasi tabulasi data Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Sesuatu yang tertutup dan dirahasiakan bagaimana melakukan klaim (kemenangan) secara sepihak," ucap Hasto di Istana Negara, Jakarta pada Rabu (24/4).

Hasto yang juga sekjen PDI Perjuangan itu hadir di Istana Negara untuk menyaksikan pelantikan Irjen Pol (Purn) Murad Ismail dan Barnabas Orno sebagai gubernur dan wakil gubernur Maluku periode 2019-2024, oleh Presiden Joko Widodo alias Jokowi.

Hasto mengajak kubu 02, setelah delapan bulan berkontestasi dalam Pilpres, sekarang saatnya untuk berpikir jernih bagi bangsa dan negara.

"Bagi yang tidak bersedia menunjukkan hasil rekapituliasinya dan tidak bersedia diaudit terbuka sebaiknya hentikan klaim kemenangan sepihak itu tapi kita bergandengan tangan untuk kepentingan bangsa," tuturnya. (fat/jpnn)


Sekretaris Tim Kampanye Nasional atau TKN Jokowi - Amin, Hasto Kristiyanto ikut merespons sikap BPN Prabowo - Sandi yang merahasiakan lokasi tabulasi data Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News