Kalau Terjadi Apa-apa, Kantor Demokrat Terbuka untuk Bintang Emon

Kalau Terjadi Apa-apa, Kantor Demokrat Terbuka untuk Bintang Emon
Jansen Sitindaon. Foto: diambil dari demokrat.or.id

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Jansen Sitindaon menyemangati komika Bintang Emon yang sedang jadi perhatian publik dan netizen Tanah Air atas keberaniannya mengkritisi hukuman satu tahun penjara untuk penyerang Novel Baswedan.

Jansen juga mengisyaratkan jika partainya siap memberikan perlindungan terhadap komedian itu jika terjadi hal yang tidak diinginkan. Hal ini disinyalir terkait dengan serangan buzzer terhadap Bintang Emon di media sosial.

"Untuk @bintangemon maju dan semangat terus, dinda. Jika ada apa-apa kabari saja ya. Wisma Proklamasi 41 terbuka untukmu," cuit @jansen_jsp, Senin malam (15/6).

Wisma Proklamasi 41 yang dimaksud Jansen merupakan kantor DPP Partai Demokrat yang kini dipimpin Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

"Penting kamu jangan buat pidana. Kalau soal videomu tak ada yang salah di situ. Suara kita semua sama. Buat Bapak dan Ibu bintang, kami semua bersamanya bu. Tenanglah bu," sambung politikus asal Sumatera Utara ini.

Diketahui, Bintang Emon menjadi perhatian publik atas keberaniannya mengkritisi hukuman satu tahun penjara untuk penyiram air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan. Video kritis sekaligus lucu komika itu bahkan masih viral hingga saat ini.(fat/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Politikus Demokrat Jansen Sitindaon mengisyaratkan jika partainya siap memberikan perlindungan terhadap komika Bintang Emon.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News