Kalbis Institute Bekerja Sama dengan Mahaka Radio Integra

Kalbis Institute Bekerja Sama dengan Mahaka Radio Integra
Kalbis Institute bekerja sama dengan Mahaka Radio Integra (MARI). Foto: Humas Kalbis Institute

jpnn.com, JAKARTA - Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis atau yang dikenal dengan Kalbis Institute melakukan kesepakatan kerja sama dengan Mahaka Radio Integra (MARI), Kamis (12/8).

Program kerja sama yang diberi nama MARI Institute itu meliputi pemberian pelatihan dari MARI Institute kepada seluruh mahasiswa Kalbis Institute.

Diketahui, kurang lebih 15 tahun perjalanan yang telah ditempuh, membuat MARI memiliki kemampuan yang kuat dalam hal media komunikasi yaitu radio.

Mahaka Radio Integra membawahi tujuh stasiun radio swasta yaitu JAK 101 FM, GEN 98.7 FM Jakarta, GEN 103.1 FM Surabaya, HOT 93.2 FM, KIS 95.1 FM, MUSTANG 88 FM dan MOST Radio 105.8 FM.

“Kalbis Institute tentunya merasa sangat bangga dengan kerja sama yang dilakukan dengan MARI Institute,” ujar Raymond Christantyo, Head of Branding and Communication Kalbis Institute, dalam keterangannya, Kamis.

Dijelaskan, MARI Institute yang berada di bawah naungan Mahaka Radio Integra telah menjadi salah satu perusahaan terdepan khususnya dalam hal media komunikasi anak muda yaitu radio.

“Sehingga menjadi sangat tepat jika Kalbis Institute memberikan kepercayaan penuh kepada MARI untuk memberikan pelatihan komunikasi baik itu public speaking, broadcasting, serta pelatihan lain kepada pihak yang kompeten,” kata Raymond.

Dia berharap kerja sama ini dapat dijalankan terus di setiap tahunnya sehingga lulusan Kalbis Institute mampu memiliki kompetensi nyata dan siap bekerja di dunia industry.

Kalbis Institute menjadi salah satu perguruan tinggi yang ikut berupaya mewujudkan SDM Unggul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News