Kalbis Institute dan Hashmicro Mengembangkan Laboratorium Akuntansi Digital

Kalbis Institute dan Hashmicro Mengembangkan Laboratorium Akuntansi Digital
Kalbis Institute bekerja sama dengan Hashmicro. Foto: Kalbis Institute

jpnn.com, JAKARTA - Kalbis Institute kembali menandatangani kerja sama dengan Hashmicro, salah satu industri besar di bidang teknologi serta Enterprise Resource Planning (ERP), Rabu (14/7).

Penandatanganan kerja sama dilakukan Ketua Program Studi Akuntansi Kalbis Institute Budi Kurniawan, S.E., M.A., M.Ak., CMA, dan Direktur Marketing dan Pengembangan Kalbis Institute Budi Santoso, Ph.D, dan Head of Branding and Communication Kalbis Institute Raymond Christantyo.

Sedangkan dari Hashmicro diwakili oleh Lusiana selaku Business Development Director Hashmicro Indonesia.

“Kerja sama ini meliputi program magang, rekrutmen lulusan, dosen tamu, penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi, serta secara khusus kedua belah pihak sepakat untuk mengembangkan Lab Digital Accounting di Kalbis Institute,” ujar Raymond Christantyo dalam keterangannya, Rabu.

Hashmicro sendiri merupakan salah satu penyedia ERP yang sering digunakan perusahaan-perusahaan dalam membantu dan meringankan pekerjaan mereka.

Perusahaan yang berpusat di Singapura ini memiliki pengalaman panjang tidak hanya dalam hal teknologi. Namun juga dalam memperbaiki business process sehingga mampu mendukung tujuan yang diingin oleh sebuah perusahaan.

Disebutkan bahwa Hashmicro sudah memiliki banyak klien seperti Danone, Bank UOB, Bank of China, Changi Airport, dan masih banyak perusahaan besar yang menjadi klien mereka.

“Perjalanan panjang inilah yang membuat Kalbis Institute yakin untuk menggandeng Hashmicro,” ujar Raymond Christantyo.

Kerja sama Kalbis Institute dan Hashmicro meliputi program magang, rekrutmen lulusan, dosen tamu, penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News