Kaleidoskop 2019: Inilah 5 Motor Adventure Terbaik yang Melantai di Indonesia

Kaleidoskop 2019: Inilah 5 Motor Adventure Terbaik yang Melantai di Indonesia
Honda ADV150 di GIIAS 2019. Foto: Ist for JPNN

jpnn.com - TAK terasa tahun 2019 beberapa hari lagi akan segera berakhir. Berbagai produsen sepeda motor di Indonesia pun menghadirkan model terbaru sepanjang 2019 mulai dari segmen matik, sport, klasik, bebek hingga adventure.

Namun kali ini JPNN.com ingin merangkum motor di kelas adventure yang diluncurkan sepanjang 2019. Sebab, motor bergaya adventure menjadi banyak pilihan banyak orang yang suka berpetualang ataupun touring.

Motor bergaya adventure juga memiliki ciri khas yang seperti ground clearance tinggi dan ban dual purpose membuat motor jenis ini nyaman dikendarai melewati berbagai medan jalan.

Berikut lima motor bergaya adventure dari berbagai model yang dirilis di Indonesia:

Honda ADV150

Memanfaatkan ajang GIIAS 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengenalkan motor terbarunya yakni Honda ADV150.

Skuter matik (Skutik) bergaya adventure hadir dengan desain bodi yang futuristik dan memiliki karakter pengendara yang aktif. Honda ADV150 tampil kian apik karena menggunakan LED dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL).

Honda ADV150 memiliki jarak dari tanah setinggi 165mm membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi.

Berbagai produsen sepeda motor di Indonesia pun menghadirkan model terbaru sepanjang 2019 termasuk yang bergaya adventure.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News