Selasa, 22 Januari 2019 – 20:26 WIB

Kali Ini Bunga Citra Lestari Berhijab

Sabtu, 14 November 2015 – 07:26 WIB
Kali Ini Bunga Citra Lestari Berhijab - JPNN.COM

GAYA BARU: Bunga Citra Lestari dalam konferensi pers di kantor Rapi Films, Jakpus, kemarin. Penampilannya berubah lagi dengan poni dan rambut bob. Foto: FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS

JILBAB Traveler: Love Sparks in Korea, baru mengantongi nama Morgan Oey sebagai pemain, sejak diumumkan bakal diangkat ke layar lebar Mei lalu.

Pemeran utama perempuan belum ada. Produser Rapi Films Sunil Samtani pernah berujar mendekati Laudya Cynthia Bella untuk mendampingi Morgan. Namun, akhirnya yang dipasangkan dengan mantan personel boyband Sm*sh itu adalah Bunga Citra Lestari (BCL).

Rapi Films telah memilih BCL untuk memerankan Rania, tokoh utama dalam cerita yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Asma Nadia tersebut. Mendapat peran yang "tidak biasa", BCL tertantang.

Ini kali pertama buat ibu satu anak itu memerankan tokoh perempuan berhijab. "Sebagai aktris, kan harus bisa memerankan tokoh apa saja," kata BCL saat ditemui di kantor Rapi Films, Jakarta Pusat, kemarin (13/11).

Melalui peran itu, pelantun Wanita Terbahagia tersebut berkesempatan untuk semakin mengeksplorasi kemampuan diri. Selain itu, karakter Rania telah membuat BCL jatuh cinta. "Dia perempuan berhijab dengan segala batasan yang ada, tapi bisa traveling melihat 289 kota di dunia," ungkap istri aktor Ashraf Sinclair tersebut.

Bukan hanya BCL yang jatuh cinta kepada sosok Rania. Pemuda Korea bernama Hyun-geun yang diperankan Morgan Oey juga jatuh cinta dengannya. Hyun-geun diceritakan sebagai fotografer Korea.

Bagi Morgan, peran Hyun-geun tidak kalah menantang. Sebab, dia dituntut untuk fasih berbahasa Korea. Untuk mendalami karakter itu, Morgan belajar bahasa Korea secara intens hingga menjelang syuting nanti. Dia juga belajar cara orang Korea belajar bahasa Indonesia.

Belajar bahasa Korea sebenarnya tidak terlalu sulit jika hanya kata per kata. Namun, begitu masuk ke kalimat, Morgan kesulitan. "Tapi, saya yakin bisa. Kalau repeat tiap hari, pasti bisa," jelasnya, memotivasi diri sendiri.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar