Artis Cantik yang Jadi Istri Muda Ini Janjian Hamil Sama Istri Tua! Hmmm, Bikinnya Bareng?

Artis Cantik yang Jadi Istri Muda Ini Janjian Hamil Sama Istri Tua! Hmmm, Bikinnya Bareng?
Nita Thalia. Foto: Jawa Pos
JAKARTA - Penyanyi dangdut Nita Thalia mengungkap perjalanan rumah tangganya selama 16 tahun terakhir. Sejak berusia 17 tahun, rupanya Nita sudah dipersunting Nurdin Ruditia, yang sudah beristri dan punya dua orang anak.    Hebatnya, hubungan Nita dengan istri pertama Nurdin berjalan adem ayem sampai sekarang. Keduanya juga cukup dekat, bahkan kadang kerap jalan ke mal bareng layaknya sahabat.    (BACA: Nita Thalia: Saya Jadi Istri Kedua karena Takdir Allah)

jpnn.com - Seperti tak memendam rasa cemburu satu sama lain karena suaminya harus berbagi kasih sayang, keduanya malah ingin janjian supaya bisa hamil barengan.

(BACA: Wow! Artis Cantik Ini Jadi Istri Kedua Sejak Usia 17 Tahun!)

"Ini aku mau nambah lagi (anak). Anakku kan masih satu, kalau dari ibu (istri pertama-red) ada tiga anaknya. Ini mau janjian biar hamil bareng, karena waktu itu kita sempet hamil barengan," ungkap wanita berumur 33 tahun ini di acara Ada Ada Aja, Jumat (13/11). (chi/jpnn)


JAKARTA - Penyanyi dangdut Nita Thalia mengungkap perjalanan rumah tangganya selama 16 tahun terakhir. Sejak berusia 17 tahun, rupanya Nita sudah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News