So Sweet, Adam Levine Beri Kejutan Manis Untuk Sang Istri

So Sweet, Adam Levine Beri Kejutan Manis Untuk Sang Istri
FOTO: instagram

jpnn.com - SELAIN ganteng, Adam Levine juga punya kelebihan lain: romantis. Sifat romantis itu disalurkan bukan pada siapa-siapa, melainkan pada sang istri, Behati Prinsloo.

Selasa (10/11) waktu setempat, Behati tengah melenggang anggun di Victoria’s Secret Fashion Show, tapi sayangnya sang suami absen dalam momen itu. Adam diketahui tengah berada di Los Angeles untuk menyelesaikan pengambilan gambar ajang pencarian bakat The Voice.

Untuk mengobati penyesalannya karena tak hadir dan memberikan dukungan kepada sang istri, vokalis Maroon 5 itu punya cara tersendiri untuk mengungkapkan permintaan maaf. Adam khusus menaruh sebuket bunga mawar merah dan menaburi lantai apartemen mereka yang ada di New York dengan beberapa tangkai bunga mawar.

Praktis, kejutan itu membuat Behati kegirangan. Model 26 tahun asal Namibia itu tentu tak menyangka akan mendapat kejutan supermanis dari sang suami.

Dalam akun instagramnya, dia juga sempat memposting kegembiraannya mendapati kejutan itu. ”Aku sangat beruntung, dia (Adam) adalah suami terbaik yang kumiliki,” ujarnya saat mengunggah foto bunga mawar tersebut.

Tak hanya itu, dia juga menunjukkan foto puluhan tangkai bunga mawar berserakan di lantai apartemennya. ”Hentikan, aku bisa muntah,” ujarnya dalam caption di akun instagram @behatiprinsloo. (sis/mas)


SELAIN ganteng, Adam Levine juga punya kelebihan lain: romantis. Sifat romantis itu disalurkan bukan pada siapa-siapa, melainkan pada sang istri,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News