Ladies.. Baca Nih Pesan Bunga Citra Lestari

Ladies.. Baca Nih Pesan Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari. Foto: Gilang/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Bunga Citra Lestari memiliki alasan tersendiri menerima peran dalam film bertajuk Jilbab T‎raveler, Love Sparks in Korea yang diangkat dari novel karya Asma Nadia.

"‎Aku rasa ini bisa memberikan inspirasi. Kalau wanita hijab itu enggak cuma santun atau ceritanya tentang dipoligami oleh suaminya, tapi punya kekuatan dan punya mimpi. Dia banyak belajar, jadi tidak punya ketergantungan sama sosok pria. Karena itu, aku merasa ini sebuah karakter yang berbeda," kata BCL‎ di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta, Jumat (13/11).

Perempuan kelahiran‎ 22 Maret 1983 ini berperan sebagai Rania. Ia mengaku jatuh cinta dengan karakter Rania.

"Setelah ngobrol sama Mbak Asma, aku baru tahu ternyata Rania ini idenya seperti hidup Mbak Asma, cerita tentang Mbak Asma tapi dipadu imajinasi," ucap wanita yang karib disapa Unge itu.

Film Jilbab Traveler, sambung BCL, menggambarkan mengenai wanita berhijab yang kuat dan berwawasan. Menurut Unge, wanita tetap bisa menghadapi kerasnya dunia.

"Aku anggap ini bisa menjadi inspirasi bagi wanita, baik berhijab atau tidak berhijab. Wanita bisa menaklukkan dunia,"‎ ujar Unge. (gil/jpnn)


JAKARTA - Bunga Citra Lestari memiliki alasan tersendiri menerima peran dalam film bertajuk Jilbab T‎raveler, Love Sparks in Korea yang diangkat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News